Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
seohalal.over-blog.com

seohalal.over-blog.com

SEO Halal Blog Tentang Optimasi Artikel

Komputer Medan Jual PC Game Rakitan Budget Di Bawah 2 Juta

PC gaming di Indonesia akhir-akhir ini jadi berkembang lebih-lebih game online, keluar jadi ramainya game center di lebih dari satu tempat, tapi Perihal ini meresahkan lebih dari satu besar orang tua, gara-gara anak-anak yang gemar bermain game online kerap terkadang lupa saat supaya tak cukup terkontrol oleh orang tua. Buat mensiasati problematika ini para orang tua menyediakan semua kepentingan anak akan game online di rumah, baik itu internetnya atau Unit PC gamingnya.

Meningkatnya penjualan PC gaming lagi meresahkan orang tua yang memiliki kemampuan ekonomi menengah kebawah, buat itu aku membagi tips bagi para orang tua pada phase ini serta tercatat buat para pemula yang inginkan membangun atau merakit PC bersama dengan budget terbatas. Tapi tenang saja karena toko komputer Medan mempunyai produk yang sesuai dengan budget anda.

Perlu di ingat game offline mengenjot performa PC lebih besar dibanding game online buat itu PC gaming ini dirancang buat bisa berlari di game online ataupun game offline, baiklah dengan tidak basa-basi lagi kami masuk ke area otak PC ini:

1. Pemilihan  Processor

Vendor processor terbesar hanya tersedia dua yakni intel serta AMD buat itu aku berikan tambahan dua choices pertama processor buat intel choices yang pas ialah Dual Core ivy bridge 2010 2,8 gHz harga kisaran processor ini ialah sekitar Rp 580.000,. jangan remehkan hanya dual core, seri ini kemampuannya jauh diatas core2duo LGA 775, proc ini udah mengusung LGA 1155 dimana kaki-kaki nya setara bersama dengan core i3, i5, i7

Dual Core Ivy Bridge 2010 2,8 ghz

untuk AMD mematokkan a4 4.000 trinity 3,2 ghz prosesor ini udah menunjang socket FM2 prosesor ini udah di intergrasikan oleh prosesor vga AMD 7480 serta bisa memiliki memory sampai 1 gb, kisaran harga prosesor ini Rp 465000. [caption id="attachment_265361" align="aligncenter" width="300" caption="AMD a4 trinity 4000 3,2 ghz"]

2. Pemilihan motherboard pasti saja motherboard yang kami mematokkan butuh bisa menggeber kemampuan prosesor di atas, buat itu aku memberi panduan brand MSI, buat intel mematokkan yang mebesut chip intel H61 (support sampai core i7), buat AMD a55 FM2(support sampai a10) harga kisaran motherboard baik AMD ataupun Intel sekitar Rp 535000

3. Pemilihan RAM buat Random Access Memory atau RAM atau biasa di sebut memory, pasti mematokkan yang support di motherboard di atas yakni DDR3, buat brand bebas saat masuk budget bahwa bisa jangan yang benar-benar abal-abal, takutnya performanya tak cukup maksimal. memakaikan ddr3 2 gb 1 keping seharga Rp 200.000,. bahwa memiliki budget lebih boleh mematokkan ddr3 4 gb 1 keping seharga Rp 310.000. panduan aku memakaikan ddr3 2 gb X 2 berarti satu keping 2 gb, satu keping 2 gb keseluruhan jadi 4 gb dua keping, kiat ini akan mempengaruh performa memadai besar.

4. Pemilihan Harddisk buat kapasitas bisa bergantung kebutuhan, tapi 160 gb ialah choices yang pas buat press budget harddisk, kapasitas ini tak benar-benar kecil maupun tak benar-benar besar harga tercatat terjangkau sekitar Rp 380.000.

5. Pemilihan VGA card Ya inilah ajaibnya pasangan processor diatas, tak butuh pasang VGA card buat memainkan game-game yang ciamik, memakaikan VGA onboard, buat bisa menjalankan game yang bagus jangan lupa setting sharing memory VGA onboard, buat AMD berhati-hati saat menginstal driver VGA onboard salah setting bisa-bisa VGA onboard berjalan pada kondisi standar, jadi pasang budget Rp 0 buat VGA. buat game offline yang mendorong kinerja PC lazimnya tetap tersedia laging tapi bisa di siasati bersama dengan men-set graphic jadi low semua, buat game online aku bisa menjamin game berjalan lancar bersama dengan catatan koneksi internet lancar.

6. Pemilihan DVD-RW dvd terhadap butuh serta tak perlu, bahwa game yang di instal berupa dvd tersebutkan akan sukar buat menginstal game bahwa tak di pasang perangkat ini tapi keseringan game online di instal secara online atau pinjam flash disk berasal dari teman, bahwa semua game diinstal tak memakaikan dvd tersebutkan perangkat ini akan mulai percuma tapi pada saat kami inginkan menginstal game via dvd, perangkat ini akan benar-benar diperlukan. bahwa inginkan measang perangkat ini pilihlah dvd supermulti yang bisa men-read serta men-write dvd brand bebas, harga sekitar Rp 185.000.

7. Pemilihan Casing casing secukupnya tampilan luar tapi butuh di ingat casing yang bagus lazimnya diikuti bersama dengan power supply yang bagus, buat pasar mid-high end lazimnya casingnya tak ditambah power supply, jadi buat menekan budget mematokkan casing yang udah ditambah power supply kisaran harga terhadap Rp 180.000. s/d Rp 250.000. ingat jadilah kastemer yang pandai lagi sopan, jangan benar-benar menggurui pedagang maupun menekan penjual, bersikaplah semestinya saat menawar. survive berbelanja semoga berguna.

Share this post

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post